AriSuswanto


Ari Suswanto
From: Glempangpasir, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
Seseorang yang ingin maju dan membanggakan ayah bunda. Mengabdi untuk agama nusa dan bangsa. Mencari jati diri untuk menggapai ridho Ilahi menuju kehidupan yang hakiki.

Lihat Profil Lengkapku
Kita harus yakin bahwa kita punya potensi yang cukup untuk meraih impian dan cita-cita kita. Kita harus yakin bahwa kita terlahir kedunia ini sebagai "The Winner" seorang pemenang. Kita harus yakin bahwa diluaran sana masih banyak yang membutuhkan jasa/ pertolongan kita dan Kita harus yakin bahwa Alloh SWT selalu memberikan yang terbaik dalam kehidupan kita. Tetap semangat!!! Success For All...

"TELUSURI..."

ISR

Irama Streaming Radio

"Sahabat setia tunggu warung/konter Anda"

Klik player untuk mendengarkan

LIMA ENTRI TERPOPULER

Tuesday, April 14, 2009

''INGIN SUKSES?''


Namaku Ari Suswanto. Aku lahir di tanah Indonesia. Hobiku menulis menulis daaan MENULIS. Cita citaku banyaaak banget pokoknya nggak bisa disebutin satu persatu. AKU ingin menjadikan apa apa yang ada pada pikiranku itu menjadi suatu kenyataan.

Aku kadang kadang berfikir manusia dikaruniai Otak, Alat indra,Bentuk tubuh yang bagus,Tapi sepertinya mereka tidak bersyukur dengan apa yang ada pada diri mereka,Padahal jika manusia selalu bersyukur mereka pasti akan selalu mendapat nikmat yang tidak akan pernah putus dari ALLAH SWT.

Mengubah sesuatu yang masih ada dalam angan angan itu sangat sulitTidak semudah membalikan telapak tangan semua itu perlu pengorbanan yang luar biasa tapi,Percayala semua itu dapat kita atasi yaitu dengan cara kita harus yakin bahwa kita pasti BISA.

Untuk mendapatkan kebahagiaan yang hakiki kita harus mendahulukan menuntut ilmu dibandingkan dengan kepentingan yang lainnya.

TUGAS PERTAMA BAGI ORANG YANG INGIN SUKSES ADALAH ''BERNIAT DAN MENUNTUT ILMU''

By:Ari Suswanto
Kroya:..,April,2009

No comments: