AriSuswanto


Ari Suswanto
From: Glempangpasir, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
Seseorang yang ingin maju dan membanggakan ayah bunda. Mengabdi untuk agama nusa dan bangsa. Mencari jati diri untuk menggapai ridho Ilahi menuju kehidupan yang hakiki.

Lihat Profil Lengkapku
Kita harus yakin bahwa kita punya potensi yang cukup untuk meraih impian dan cita-cita kita. Kita harus yakin bahwa kita terlahir kedunia ini sebagai "The Winner" seorang pemenang. Kita harus yakin bahwa diluaran sana masih banyak yang membutuhkan jasa/ pertolongan kita dan Kita harus yakin bahwa Alloh SWT selalu memberikan yang terbaik dalam kehidupan kita. Tetap semangat!!! Success For All...

"TELUSURI..."

ISR

Irama Streaming Radio

"Sahabat setia tunggu warung/konter Anda"

Klik player untuk mendengarkan

LIMA ENTRI TERPOPULER

Sunday, May 17, 2009

''KISAH KITA''

Aku teringat sewaktu dulu aku main ''masak masakan'',Memang kalau dipikir pikir tindakanku ini sangat kekanak kanakan,Tapi nggak papamemang saat itu aku masih anak anak jadi wajar aja.

Aku main masak masakan bersama temanku namanya ''Narwan'',Dia adalah temanku saat aku masih kecil,Kebetulan aku main masak masakannya dibelakang rumahnya yang tak jauh dari rumahku dimana aku tinggal waktu dulu[Di Maluku]

''Jadi ceritanya gini'''Aku bersama narwan berniat menanak nasi dengan peralatan yang sangat amat sederhana.

Dengn bermodalkan ''Lum''[Karet yang sudah mengering] sebagai bahan bakarnya,''Bekas tempat minyak'' rambut sebagai pancinya,''Beberapa batu'' sebagai tengkunya dan beras sebagai bahan utamanya.

Kita mengolah beras itu seperti layaknya kemudian kita coba apakah udah mateng belum ternyata setelah mateng hasilnya ''Enak'' Aku jadi ketagihan kapan yach aku bisa begitu lagi?

Memang hal yang telah berlalu nggak mungkin dapat kembali lagi dan kini aku hanya dapat menghayal hayal kisahku bersama temanku dulu.

Aku nggak tahu apakah tuhan kan mempertemukan kita lagi,Karena kita sekarang berbeda kau diujung pandang[Sulawesi] dan aku di Cilacap[Jawa Tengah]

Sahabat walaupun kita jauh tidak dapat berjumpa kembali namun ku harap kau kan selalu mengingatku.

Sahabat selamat tinggal semoga Allah selalu melindungimu''Amiin''
Sahabatmu:Ari Suswanto

1 comment:

Ari Suswanto said...

''KEBERSIHAN ADALAH SEBAGIAN DARI IMAN''