AriSuswanto


Ari Suswanto
From: Glempangpasir, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
Seseorang yang ingin maju dan membanggakan ayah bunda. Mengabdi untuk agama nusa dan bangsa. Mencari jati diri untuk menggapai ridho Ilahi menuju kehidupan yang hakiki.

Lihat Profil Lengkapku
Kita harus yakin bahwa kita punya potensi yang cukup untuk meraih impian dan cita-cita kita. Kita harus yakin bahwa kita terlahir kedunia ini sebagai "The Winner" seorang pemenang. Kita harus yakin bahwa diluaran sana masih banyak yang membutuhkan jasa/ pertolongan kita dan Kita harus yakin bahwa Alloh SWT selalu memberikan yang terbaik dalam kehidupan kita. Tetap semangat!!! Success For All...

"TELUSURI..."

ISR

Irama Streaming Radio

"Sahabat setia tunggu warung/konter Anda"

Klik player untuk mendengarkan

LIMA ENTRI TERPOPULER

Tuesday, August 23, 2016

CINTA

CINTA adalah sebuah ikatan tali kasih yang terjadi diantara manusia baik yang yang punya hubungan genetika dekat/ jauh. CINTA ada tiga, yang pertama adalah cinta yang dilandasi rasa persaudaraan, cinta ini bersifat melindungi, menghormati & menyayangi contohnya adalah cinta dalam satu keluarga. 

Yang kedua adalah cinta yang di landasi rasa ingin memiliki (cinta antara wanita & pria) ini juga cinta yang bersifat melindungi, menghormati & menyayangi kemudian dilanjutkan dengan ikatan pernikahan yang sah. 

Yang ke tiga adalah cinta yang di landasi dengan hawa nafsu yang cenderung negatif, cinta yang satu ini antara pria & wanita bersifat terbuka dan sering menyimpang dari aturan agama. Penyebab cinta yang satu ini adalah pergaulan bebas dan dampaknya antara lain adalah hamil sebelum nikah. 

No comments: