AriSuswanto


Ari Suswanto
From: Glempangpasir, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
Seseorang yang ingin maju dan membanggakan ayah bunda. Mengabdi untuk agama nusa dan bangsa. Mencari jati diri untuk menggapai ridho Ilahi menuju kehidupan yang hakiki.

Lihat Profil Lengkapku
Kita harus yakin bahwa kita punya potensi yang cukup untuk meraih impian dan cita-cita kita. Kita harus yakin bahwa kita terlahir kedunia ini sebagai "The Winner" seorang pemenang. Kita harus yakin bahwa diluaran sana masih banyak yang membutuhkan jasa/ pertolongan kita dan Kita harus yakin bahwa Alloh SWT selalu memberikan yang terbaik dalam kehidupan kita. Tetap semangat!!! Success For All...

"TELUSURI..."

ISR

Irama Streaming Radio

"Sahabat setia tunggu warung/konter Anda"

Klik player untuk mendengarkan

LIMA ENTRI TERPOPULER

Wednesday, April 15, 2009

''MARI BANGKIT BERSAMA''

Saudara saudara sebangsa dan setanah air mari kita renungi nasib kita nasib bangskita yang telah lama terbelenggu oleh berbagai macam penyakit baik lahir maupun batin.
Cobaan datang silih berganti seakan tiada henti,Tangis dan duka merewbak kemana mana.
Krisis duniapun menghantam kita itulah hasil dari pembangunan yang kurang terkontrol dan keserakahan manusia.
Saudara saudara sudah puaskah anda dengan keadaan financial anda saat ini?Tentunya belum bukan?Oleh karena itu mari kita bersama sama menyadari,merenungi nasib kita ini,Mari kita berniat bersama sama membangun perekonomian bangsa kita ini supaya menjadi bangsa yang adil makmur dansejahtera tentunya dengan berusaha,belajar dan berdo'a.

1 comment:

Ari Suswanto said...

KEPADA SELURUH PENGGUNA INTERNET MANFAATKANLAH WAKTU SEBAIK BAIKNYA KARENA WAKTU ITU BAGAIKAN PEDANG JIKA KALIAN TIDAK BERHATI HATI MAKA PEDANG KALIAN ITU AKAN MEMBUNUH KALIAN.