AriSuswanto


Ari Suswanto
From: Glempangpasir, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
Seseorang yang ingin maju dan membanggakan ayah bunda. Mengabdi untuk agama nusa dan bangsa. Mencari jati diri untuk menggapai ridho Ilahi menuju kehidupan yang hakiki.

Lihat Profil Lengkapku
Kita harus yakin bahwa kita punya potensi yang cukup untuk meraih impian dan cita-cita kita. Kita harus yakin bahwa kita terlahir kedunia ini sebagai "The Winner" seorang pemenang. Kita harus yakin bahwa diluaran sana masih banyak yang membutuhkan jasa/ pertolongan kita dan Kita harus yakin bahwa Alloh SWT selalu memberikan yang terbaik dalam kehidupan kita. Tetap semangat!!! Success For All...

"TELUSURI..."

ISR

Irama Streaming Radio

"Sahabat setia tunggu warung/konter Anda"

Klik player untuk mendengarkan

LIMA ENTRI TERPOPULER

Friday, May 8, 2009

''MAKNA KEYAKINAN''

Dizaman globalisasi ini semua hampir berteknologi,Itu semua tentunya harus kita renungi,Perhatikan dan kita harus mempersiapkan diri.
Disaat situasi saat ini kita itu harus yakin bahwa kita pasti bisa,Aku yakin bahwa;
''KEYAKINAN YANG KUAT
DAN DIIRINGI DENGAN USAHA
PASTI KAN BERHASIL'' Amiin.


Banyak orang gagal dan berputus asa menurut saya itu hal yang biasa biasa saja dan berlaku dikalangan umum,Menurut saya itu adalah tindakan yang salah,Seharusnya kalian gagal kalian itu harus sadar memang segitu kemampuan kalian,Dan dengan hasil itu kalian akan termotivasi untuk lebih maju.

''Percayalah bahwa kalian pasti bisa''Asalkan kalian selalu berusaha dan berdo'a kalian pasti bisa.
Sebenarnya didunia ini itu tidak ada sesuatu yang susah jika kalian mau berusaha.

Dunia ini penuh dengan pernak pernik kehidupan ada kaya ada miskin,Ada suka ada duka,Ada gagal ada berhasil dan sebagainya itu adalah sesuatu yang menghiasi dunia ini.

1 comment:

Ari Suswanto said...

''JIKA KAMU INGIN SUKSES KAMU ITU HARUS YAKIN BAHWA KAMU PASTI BISA''