AriSuswanto


Ari Suswanto
From: Glempangpasir, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
Seseorang yang ingin maju dan membanggakan ayah bunda. Mengabdi untuk agama nusa dan bangsa. Mencari jati diri untuk menggapai ridho Ilahi menuju kehidupan yang hakiki.

Lihat Profil Lengkapku
Kita harus yakin bahwa kita punya potensi yang cukup untuk meraih impian dan cita-cita kita. Kita harus yakin bahwa kita terlahir kedunia ini sebagai "The Winner" seorang pemenang. Kita harus yakin bahwa diluaran sana masih banyak yang membutuhkan jasa/ pertolongan kita dan Kita harus yakin bahwa Alloh SWT selalu memberikan yang terbaik dalam kehidupan kita. Tetap semangat!!! Success For All...

"TELUSURI..."

ISR

Irama Streaming Radio

"Sahabat setia tunggu warung/konter Anda"

Klik player untuk mendengarkan

LIMA ENTRI TERPOPULER

Thursday, May 7, 2009

''PEMIMPIN''

Didalam sebuah organisasi itu tentunya ada yang disebut pemimpin,Peran seorang pemimpin inilah yang nantinya akan menentukan hasil darisebuah organisasi.

Setiap organisasi iti mempunyai tujuan yang berbeda beda tergantung dari latar belakang organisasi tersebut. Yang perlu diperhatikan dalam memilih seorang pemimpin itu intinya orang yang dapat dipercaya,Berani berbicara didepan,Mempunyai sifat dan nilai nilai yang baik dan sebagainya,Pokoknya yang mempunyai sifat sifat positif.

Seorang pemimpin adalah seseorang yang diberi amanat oleh orang banyak untuk bersama sama maju dan meningkatkan kesejahteraan hidup.

1 comment:

Ari Suswanto said...

''JADILAH ORANG YANG SIAP MEMILIH DAN DIPILIH''