AriSuswanto


Ari Suswanto
From: Glempangpasir, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
Seseorang yang ingin maju dan membanggakan ayah bunda. Mengabdi untuk agama nusa dan bangsa. Mencari jati diri untuk menggapai ridho Ilahi menuju kehidupan yang hakiki.

Lihat Profil Lengkapku
Kita harus yakin bahwa kita punya potensi yang cukup untuk meraih impian dan cita-cita kita. Kita harus yakin bahwa kita terlahir kedunia ini sebagai "The Winner" seorang pemenang. Kita harus yakin bahwa diluaran sana masih banyak yang membutuhkan jasa/ pertolongan kita dan Kita harus yakin bahwa Alloh SWT selalu memberikan yang terbaik dalam kehidupan kita. Tetap semangat!!! Success For All...

"TELUSURI..."

ISR

Irama Streaming Radio

"Sahabat setia tunggu warung/konter Anda"

Klik player untuk mendengarkan

LIMA ENTRI TERPOPULER

Monday, February 10, 2014

DO'AKU

Ya Alloh dzat yang maha mengetahui segala rahasia yang ada di langit, bumi dan alam semesta beserta isingya. Ya Alloh bimbinglah hambamu ini ke jalan yang lurus, jalan yang selalu diridhoi oleh-Mu.

 Berilah hambamu ini petunjuk kekuatan lahir bathin disaat menghdapi masalah. Ya Alloh jauhkanlah hambamu ini dari sifat sombong, angkuh dan takabur.

 Ya Alloh apapun yang terjadi pada diri hamba baik dimasa sekarang maupun dimasa yang akan datang mantapkanlah hati dan fikiran hamba bahwa segala sesuatu itu milik-Mu.

Ya Alloh jadikanlah hambamu ini insan yang selalu bersyukur dikala mendapat nikmat. Ihdinasshirotolmustaqiim. Amiin amiin amiin... Ya robbal'alamiin.

No comments: