AriSuswanto


Ari Suswanto
From: Glempangpasir, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
Seseorang yang ingin maju dan membanggakan ayah bunda. Mengabdi untuk agama nusa dan bangsa. Mencari jati diri untuk menggapai ridho Ilahi menuju kehidupan yang hakiki.

Lihat Profil Lengkapku
Kita harus yakin bahwa kita punya potensi yang cukup untuk meraih impian dan cita-cita kita. Kita harus yakin bahwa kita terlahir kedunia ini sebagai "The Winner" seorang pemenang. Kita harus yakin bahwa diluaran sana masih banyak yang membutuhkan jasa/ pertolongan kita dan Kita harus yakin bahwa Alloh SWT selalu memberikan yang terbaik dalam kehidupan kita. Tetap semangat!!! Success For All...

"TELUSURI..."

ISR

Irama Streaming Radio

"Sahabat setia tunggu warung/konter Anda"

Klik player untuk mendengarkan

LIMA ENTRI TERPOPULER

Monday, February 10, 2014

"SUCCESS FOR ALL..."

Dalam hidup anda akan menemukan berbagai hal yang sebelumnya belum anda temukan. Itu adalah sesuatu yang baru yang nantinya akan menjadi bekal anda dalam mengarungi lautan kehidupan yang teramat luas.

Jangan pernah bosan dengan apa apa yang anda temukan dalam kehidupan ini dan juga jangan pernah menyerah dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan karena semua itu merupakan ujian, Ujian anda untuk masuk ke kehidupan yang lebih baik.

Hidup itu bertingkat laksana tangga. artinya hidup itu terbagi atas beberapa ambalan yang mana semakin keatas anda akan bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih luas. Semakin keatas anda akan benar-benar merasakan indahnya hidup.

Hidup itu sebuah ekspedisi yang teramat panjang dan dalam ekspedisi itu kita punya sebuah tujuan yaitu sebuah alam yang abadi tempat kita hidup untuk selamanya.

Ketika anda berjalan mendaki bukit-bukit dan pegunungan anda akan benar-benar merasakan rasanya hidup. Berbeda sekali ketika anda berjalan disebuah jalan yang lurus, Yang dapat anda saksikan disitu hanyalah apa yang ada didepan anda presis artinya anda tidak bisa mengetahui secara pasti apa yang dibawah dan diatas sana.

Anda tidak akan mendapatkan apapun yang anda inginkan jika anda tidak tidak mau mencoba dan mempelajarinya.

Dimanapun anda berada anda harus punya prinsip "Tunas Kelapa" dalam artian anda harus bisa menyesuaikan diri untuk mempertahankan martabat dan hidup anda.

Jika anda berfikir GAGAL maka seketika itu juga malaikat sedikit demi sedikit MENUTUP pintu kesuksesan anda begitu juga sebaliknya, Jika anda berfikir SUKSES maka seketika itu juga malaikat sedikit demi sedikit MEMBUKA pintu sukses anda.

Rumus kehidupan bukanlah seperti rumus matematika, Ketika anda memberi sedikit namun dengan hati ikhlas percayalah anda akan menerima lebih dari itu.

Anda hidup di dunia ini diberi "Panca Indra" yang begitu bermanfaat dalam kehidupan anda. Coba saja anda renungkan? Ktika satu saja dari lima indra anda Alloh cabut. apa yang terjadi?

Semakin banyak anda mendengarkan dan mau belajar dari orang-orang disekeliling anda maka anda tidak usah mengkhawatirkan masa depan anda. Tetaplah belajar-belajar dan terus belajar!!! tetap semangat!!! "Success For All..."

No comments: