AriSuswanto


Ari Suswanto
From: Glempangpasir, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
Seseorang yang ingin maju dan membanggakan ayah bunda. Mengabdi untuk agama nusa dan bangsa. Mencari jati diri untuk menggapai ridho Ilahi menuju kehidupan yang hakiki.

Lihat Profil Lengkapku
Kita harus yakin bahwa kita punya potensi yang cukup untuk meraih impian dan cita-cita kita. Kita harus yakin bahwa kita terlahir kedunia ini sebagai "The Winner" seorang pemenang. Kita harus yakin bahwa diluaran sana masih banyak yang membutuhkan jasa/ pertolongan kita dan Kita harus yakin bahwa Alloh SWT selalu memberikan yang terbaik dalam kehidupan kita. Tetap semangat!!! Success For All...

"TELUSURI..."

ISR

Irama Streaming Radio

"Sahabat setia tunggu warung/konter Anda"

Klik player untuk mendengarkan

LIMA ENTRI TERPOPULER

Monday, February 10, 2014

"INGATKAH ENGKAU"

Assalamu'alikum Wr. Wb.

Ingatkah engkau dengan seorang tuna netra??? Ia berjalan menusuri jalan dengan berbekalan sebatang tongkat, Semua warna baginya sama.

Ingatkah engkau dengan orang yang tuli??? mereka tidak bisa mendengar dengan baik, suara bagi mereka terasa membisingkan.

Ingatkah engkau dengan orang yang tak punya kaki??? mereka berjalan dengan ditemani roda, sebenarnya dalam hati kecilnya mereka ingin berjalan berlari dan melompat lompat.

Ingatkah engkau dengan orang yang tak bertangan??? mereka tak bisa makan sendiri, mandi sendiri, mengambil sesuatu sendiri dan lain lain.

Ingatkah engkau dengan seorang tunawisma??? langit sebagi atap rumah mereka dan bumi sebagai lantainya hidupnya menusuri jalan sisa orang yang ia makan.

No comments: