AriSuswanto


Ari Suswanto
From: Glempangpasir, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
Seseorang yang ingin maju dan membanggakan ayah bunda. Mengabdi untuk agama nusa dan bangsa. Mencari jati diri untuk menggapai ridho Ilahi menuju kehidupan yang hakiki.

Lihat Profil Lengkapku
Kita harus yakin bahwa kita punya potensi yang cukup untuk meraih impian dan cita-cita kita. Kita harus yakin bahwa kita terlahir kedunia ini sebagai "The Winner" seorang pemenang. Kita harus yakin bahwa diluaran sana masih banyak yang membutuhkan jasa/ pertolongan kita dan Kita harus yakin bahwa Alloh SWT selalu memberikan yang terbaik dalam kehidupan kita. Tetap semangat!!! Success For All...

"TELUSURI..."

ISR

Irama Streaming Radio

"Sahabat setia tunggu warung/konter Anda"

Klik player untuk mendengarkan

LIMA ENTRI TERPOPULER

Monday, February 10, 2014

"KUMPULAN MOTIVASI HIDUP"

Aku yakin bahwa Alloh itu maha adil, setiap tindakan, perbuatan baik besar maupun kecil nantinya akan diperhitungkan di yaumul Qiyamah.

Alloh maha tahu akan segala yang terjadi pada dirimu, dan Alloh tidak mungkin memberikan cobaan melebihi batas kemampuan hambanya.

Do'a orang yang susah, teraniaya, tersiksa di jalan Alloh itu sangat makbul, oleh karena itu "Hai.. saudara saudaraku kasihanilah, jaga dan tolonglah kaum yang teraniaya itu ( kaum du'afa ).

Setiap perkataan adalah gambaran akan siapakah dirimu, oleh karena itu cermin wajah adalah kaca sedangkan cermin hati adalah perkataan ( kata-kata ).

Mencoba adalah awal masuk pintu kemajuan yang nantinya akan menuju kejalan kesuksesan.

Sekarang adalah zaman akhir, maka janganlah heran jikalau semua terasa terbalik dan kebaikan, kemulian jadi sebuah tontonan.

Orang taat atau tidaknya pada aturan syari'at itu dapat dilihat dari tutur kata dan perbuatannya.

Orang yang paling pandai9 bukanlah orang yang selalu dapat nilai seratus, tetapi orang yang paling pandai adalah orang yang percaya akan kemampuan sendiri dan memakai strategi dalam setiap persoalan.

Jadilah dirimu sendiri "jangan seperti air diatas daun talas" ataupun "seperti kapuk yang terbawa angin".

Salah satu amalan yang dicatat dan dibawa dialam kubur adalah "senang berbagi ilmu dalam hal kebajikan dan taqwa".

Naik dan turunnya potensi seseorang itu "tergantung pada orang itu sendiri".

Dikala kau mengingat cercaan dan makian yang pernah kau dapatkan maka pada saat itulah kau sedang belajar suatu kesabaran dan ketabahan.

Cinta berawal dari sebuah pertemuan, pintu percintaan adalah senyuman, indahnya cinta dalah tatkala saling perhatian dan mengasihi, suksesnya cinta adalah dengan saling mengingatkan dikala kekhilafan kan datang.

Walaupun kau tulis kata katamu beratus, beribu bahkan berjuta juta lembar tidak akan mungkin bisa melebihi kekuasan-Nya.

Orang sukses adalah orang yang selalu merendahkan diri tatkala kesuksesan ditangannya.

Orang yang paling rugi adalah orang yang dalam hidupnya malas dan takut mencoba.

Bilaman kau dapat rizki, berbagilah dengan sanak saudara, handai thaulanmu insya Alloh kan menjadikan keberkahan dalam hidupmu.

Kehidupan adalah sebuah perjuangan, "berjuang melawan kedzaliman".

No comments: